info terbaru teman,Entertainment,Health,Musik,Otomotif

INFO TERBARU TEMAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Foto Nakal Anggita Sari dan Enji HOT Terbaru

infoterbaruteman.blogspot.com - Anggita Sari membongkar jiki dirinya pernah berhubungan mesra dengan Suami Ayu Ting Ting Eenji, bahkan Anggita Sari pernah bertunangan dengan Enji dan bahkan pernah mengandung anak Enji dari hasil hubungan mereka.



Untuk membuktikan jika Anggita Sari pernah punya hubungan kusus dengan Enji melalui akun Twitternya @AnggitaSari91 menggugah sebuah foto mesra Antara Anggita Sari dengan Enji hal ini sengaja dilakukan agar Enji tidak bisa mengelak lagi.

“Ini baru 1 foto & enji tetap mengelak. Duh ngomong dong enji, jgn pengacara lo mulu yg ngomong di media..,” kicau Anggita.

Eanji memang tidak mengelak jika ia pernah punya hubungan khusus dengan Angita Sari namun Enji menolak jika dirinya pernah bertunagan dengan Anggita Sari apa lagi sampai menghamili model majalah dewasa itu.

“Saya kenal. Sudah lama banget, dari tahun 2008. Tapi cuma kenal saja, nggak ada itu (pertunangan dan hamil),” tukas Enji saat jumpa pers di kantor Hotman Paris Hutapea, Gedung Summitmas, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Pengacara Enji Hotman Paris juga menyatakan jika akun Twitter milik Anggita Sari ternyata dibajak oleh orang lain sehingga apa yang diutarakn Anggita Sari di Akun twitternya kemungkinan palsu.

“Anggita itu bohong. Twitternya itu dipalsukan,” tandas Hotman.
0 Komentar untuk "Foto Nakal Anggita Sari dan Enji HOT Terbaru"

Back To Top