info terbaru teman,Entertainment,Health,Musik,Otomotif

INFO TERBARU TEMAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Modifikasi Motor Honda CB 150R Terbaru

infoterbaruteman.blogspot.com - Honda CB 150R diluncurkan dari pabrikannya memang sudah mengusung konsep street fighter, namun bagi bengkel yang satu ini masih kurang gahar. D'Rea Reo rumah modifikasi 'arek' Malang, Jawa Timur ini mengubah tampilan CB 150R jadi lebih Fighter.


Tampilannya lebih mentereng dengan balutan warna putih yang dipadu dengan Orange. Selain itu motor motor lansiran Honda ini juga tampil beda setelah memakai baju custom yang disematkan sang modifikator yang akrab dipanggil, Kabul.

Bagi Kabul dapat mewujudkan motor ini merupakan suatu keberuntungan. "Mumpung dapat pelanggan yang pasrah dengan konsep yang saya tawarkan, saya bumbuhi tampilan motor ini biar lebih fighter," ungkap kabul.

Melalui bengkelnya yang sederhana Kabul mewujudkan konsep tersebut, dengan pengerjaan kurang lebih 1,5 bulan. Selama pengerjaan, bengkel yang beralamat di Jl Karanglo Malang Jawa Timur atau sebelah 'Depo Bangunan' ini juga menyematkan beberapa part agar motor bisa tampil sesuai dengan konsep yang diidamkan.

Mengenai perubahan dan part yang digunakan untuk perubahan motor sport laris Honda ini sudah dibahas dalam artikel sebelumnya. Dan sekarang Honda CB 150R ini memiliki tampilan baru yang lebih gagah, gahar dan beda dengan yang lainnya.(otosia.com) Contoh Modifikasi Honda CB 150R


Tag : Otomotif
0 Komentar untuk "Modifikasi Motor Honda CB 150R Terbaru"

Back To Top